September 26, 2008

Registrasi

1. Setiap universitas wajib mengirimkan minimal 4 orang delegasi FULDFK ANTIBIOTIC IV.
2. Biaya delegasi FULDFK ANTIBIOTIC IV adalah Rp 225.000,00/orang dengan mendapatkan fasilitas :
+ Transportasi selama acara berlangsung
+ Menginap selama dua hari dua malam (@ kamar berisi dua tempat tidur untuk dua orang)
+ Makan tiga kali sehari, snack dua kali sehari, coffee break
+ Fasilitas FULDFK meeting
+ Tiket seminar ANTIBIOTIC IV beserta fasilitas yang termasuk di dalamnya
+ Sertifikat IDI
+ Paket wisata “Semarang Pesona Asia”
+ Kenang-kenangan
3. Konfirmasi regristrasi delegasi maksimal dilakukan pada Senin, 1 Desember 2008 (early registration)
4. Registrasi setelah tanggal tersebut (late registration) dapat dilakukan jika kuota peserta ANTIBIOTIC IV belum terpenuhi.
5. Registrasi delegasi dapat diinformasikan ke masing-masing LO (liasion officer) setiap wilayah yang telah ditentukan sebagai berikut :
· Wilayah I : Arina Manasikana (081325022059)
· Wilayah II : Rini Aryani (081326274199)
· Wilayah III : Yanuar Ariefudin (085642573786)
· Wilayah IV : Dian Rizky A (085865290796)
· Wilayah V : Isti Airlangga (081575438123)
6. Masing-masing universitas harus mengirimkan slip bukti transfer registrasi delegasi via email (attachment file scan slip bukti transfer registrasi delegasi) ke alamat bai_fkunissula@yahoo.com atau via fax lewat nomor (024) 6722271 dengan mencantumkan nama lengkap, asal universitas serta nomor telepon/HP
7. Pembayaran dapat dilakukan melalui rekening
BNI SYARIAH Cab. PEMBANTU UNISSULA
a.n. RAHAYU
No. Rekening : 0151644238

8. Segala sesuatu yang berkenaan dengan acara ANTIBIOTIC IV dapat dilihat pada FAQ di http://www.bai-fkunissula.co.nr/ dan segala sesuatunya dapat ditanyakan kepada masing-masing LO (liasion officer) wilayah atau via email dengan alamat bai_fkunissula@yahoo.com

(Kesekretariatan, Informasi dan Komunikasi)